Senin, 11 Mei 2009

Tanaman Hias

Cobalah perhatikan gambar di bawah postingan ini yang lumayan membuat hati terasa adem dan penuh warna, itu bukanlah suatu taman area atau halaman rumah yang ditanami bunga tapi itu merupakan salah satu tanaman hias milik pengusaha tanaman yang berada di Pondok Kelapa Jakarta Timur lokasinya di sisi jalan raya pas dengan Perempatan. Bila melewati daerah itu suasanya sangat rimbun dan enak untuk dipandang apalagi terdapat pohon besar yang masih berdiri kokoh lumayan untuk dijadikan tempat peristirahatan juga terdapat halte yang masih layak digunakan.



Untuk info harga masih kurang tahu, yang pasti apalah sebuah harga demi menyelamatkan bumi dari pemanasan global dengan menanam berbagai tanaman itu sangat penting. Tidak apa-apa sekarang kita tidak merasakan apa yang kita tanam tapi anak cucu kitalah suatu saat akan merasakan dampak positifnya. Tanaman hias memang sangat digandrungi kaum hawa yang selalu mengkoleksi berbagai tanaman dari mulai anggrek, adenium, bunga mawar atau yang lainnya.

Sangat indah sekali apabila di sekeliling rumah di tanami tanaman hias dan pohon besar sebagai tempat berteduh dan salah satu manfaatnya adalah terapi mata dengan melihat tumbuhan-tumbuhan hijau untuk mengurangi kebosanan karena hiruk pikuk keadaan kota yang berpolusi . Maka dari itu sejak dini kita harus bisa memanfaatkan lahan kosong dan menanamnya dengan tanaman yang kira-kira ada gunanya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Klik aja..

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda