Selasa, 12 Mei 2009

Adsentra.com

Banyak sekali bentuk iklan untuk meramaikan blog tentunya itu sebagai pendapatan sampingan dari seorang blogger, iklan tersebut ada yang ditempatkan di sidebar atau di atas postingan. Saya kira dalam hal tempat tidak terlalu rumit atau memusingkan kalau sudah mendapatkan persetujuan dari pihak yang punya iklan atau situs tersebut kita tinggal mengcopy paste HTML nya.

Ketika saya mendaftar adsense beberapa kali gagal sampai sekarang rasanya sangat geram sekali dimana pendaftaran sangat ketat dari mulai penilaian blog kita atau alamat yang tidak lengkap kemudian jika ingin diterima harus membuat postingan dengan berbahasa Inggris, tapi saya pernah dapat info memakai bahasa Indonesia juga diterima. Lah, saya pikir kok bisa begitu ya? apakah dengan mendaftar beberapa kali bisa mujur atau sukses.






Alamak, akhirnya saya mendapat info dari teman bahwa untuk memasang iklan di blog tidaklah susah lalu saya diberitahu suruh mendaftar ke adsentra, nah di situlah saya mencoba mencari keberuntungan dengan harapan apakah usaha yang dilakukan saya akan berjalan terus. Sangat mudah sekali mendaftar di adsentra, pokoknya siap untuk mencoba dan melakukan yang terbaik dan pasti nilai rupiah akan bertambah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Klik aja..

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda